Saturday, February 2, 2013

Buku The Magic Rhonda Byrne

Di Buku The Magic, Rhonda Byrne mengungkapkan pengetahuan ini mengubah hidup kepada dunia. Kemudian, pada perjalanan 28-hari yang luar biasa, ia mengajarkan Anda bagaimana menerapkan pengetahuan ini dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Kata yang dimaksud adalah Syukur, bagaimana cara kita bersyukur, menghitung syukur setiap hari adalah pokok bahasan buku ini.

Dikisahkan oleh Rhonda Byrne dalam buku The Magic.

Kalau saya (Ronda Byrne) ditanya 6 tahun lalu, apakah saya tau berterima kasih, saya akan jawab “Ya, tentu saja”. Ketika diberi hadiah atau yang lain, saya akan mengucapkan terima kasih.
Namun saya sebenarnya bukan orang yang bersyukur. Saya tidak tau apa arti sebenarnya dari bersyukur. Hanya sering mengucapkan “Terima kasih” tidak membuat saya menjadi orang yang bersyukur.
Hidup tanpa rasa syukur itu penuh tantangan. Saya berhutang, tambah lama tambah banyak. Saya kerja keras, tapi tetap saja tidak cukup. Semakin lama semakin stres. Hubungan sayapun memburuk, rasanya tidak cukup waktu untuk setiap orang.


Namun sesuatu terjadi, saya mempelajari rahasia kehidupan, dan sebagai hasil penemuan itu, saya praktek bersyukur setiap hari. Hasilnya, segalanya dalam kehidupan saya berubah. Semakin saya praktekkan bersyukur, semakin ajaib hasilnya. Hidup saya benar-benar menjadi ajaib.
Pertama kalinya dalam hidup, saya bebas hutang. Lalu dalam waktu singkat, uang saya cukup untuk saya melakukan apapun yang saya ingin. Masalah-masalah kesehatan, hubungan, pekerjaan, semuanya menghilang.
Sekarang bukannya masalah yang datang, namun hal-hal baik. Kesehatan dan energi saya meningkat drastis. Bahkan rasanya saya lebih sehat daripada ketika umur saya 20-an. Hubungan saya semakin bermakna, dan saya menikmati waktu saya bersama keluarga & teman-teman.
Lebih dari segalanya, saya merasa lebih bahagia daripada apa yang saya sangka tidak mungkin. Saya sangat bahagia – lebih bahagia dari kapanpun juga. Bersyukur mengubah hidup saya dan secara ajaib hidup saya berubah.

No comments:

Post a Comment